Popular Post

Posted by : Crusader 12

detail berita
iPhone 5
SAN FRACISCO – Apple telah resmi meluncurkan iPhone 5 di Yerba Buena Center for the Art, San Francisco. Perusahaan tersebut menyebut iPhone generasi terbaru ini sebagai sebuah “perhiasan”.

Kehadiran iPhone 5 bukan diumumkan langsung oleh CEO Apple Tim Cook, melainkan Senior Vice President of Worldwide Marketing yakni Phil Schiller. "Setiap tahun kami menetapkan hal baru dengan iPhone baru, dan kami akan melakukannya lagi hari ini yaitu iPhone 5," kata Schiller.

Nah, berikut adalah spesifikasi lengkap iPhone 5 yang memiliki konektivitas LTE ini, seperti dilansir dariphonearena, Kamis (13/9/2012):

Desain: iPhone seberat 112 gram ini merupakan smartphone berbasis iOS 6, yang merupakan sistem operasi mobile terbaru Apple.

Layar: Retina Display 4 inci (640x1136) dengan 326 ppi, teknologi IPS LCD, fitur lainnya yakni Light sensor dan Proximity sensor.

Baterai: waktu stand-by 9,4 hari (225 jam) dan waktu bicara (3G) 8 jam.

Hardware: memiliki sistem chip Apple yaitu A6, prosesor dual core, ARM Cortex-A15, media penyimpanan built-in 16 GB.

Kamera: 8 megapiksel, flash LED, aperture f2.4, Back-illuminated sensor (BSI). Oerekam 1920x1080 (1080p HD), dan kamera depan 1,2 megapiksel.
(min)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. makasih info yg bermanfaat ini, bila ada waktu saya akan berkunjung lagi

    #Salam sehat dari saya

    BalasHapus
  2. Klo kemampuan untuk mendownload bisa tidak Mas.Seperti menggunakan IDM.Kan perlu juga untuk mendownload musik atau file lainnya.

    BalasHapus
  3. Jadi ini to spesifikasi iphone 5,makasih infonya :))

    BalasHapus

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -