Popular Post

Posted by : Crusader 12

detail berita
Angry Birds Star Wars (Foto: Telegraph)
HELSINKI - Rovio terus memberikan kejutan untuk penggemar game besutannya, Angry Birds. Kini studio gameasal Finlandia itu bekerjasama dengan Lucas Films Ltd untuk merilis seri Angry Birds Star Wars pada 8 November mendatang.

Dilansir dari NDTV, Rabu (10/10/2012), game tersebut nantinya akan tersedia untuk pengguna iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac, PC, Windows Phone, dan Windows 8. Seri terbaru ini memadukan cerita klasik Andry Birds dengan karakter, tema, dan alur cerita dari kisah Star Wars, mulai dari padang pasir Tatooine hingga kedalaman Death Star.

Pemain Angry Birds juga akan melihat adegan terkenal dari film Star Wars, tapi tentunya masih dengan cita rasa asli Angry Birds.

"Ini adalah game Angry Birds terbaik yang pernah kami garap. Ini juga bagian terbaik Angry Birds dengan semua gameplay baru di galaksi yang jauh. Sebagai seorang penggemar Star Wars, saya sangat bersemangat tentang seri alam semesta baru ini," tutur Chief Marketing Officer Rovio, Peter Vesterbacka.

Semakin memperkuat daya tarik seri game terbaru ini, Rovio juga mempublikasikan sebuah trailer teaser berdurasi 21 menit yang diawali dengan ikon Star Wars.

Sementara itu, ide Rovio menghadirkan seri Star Wars diduga berasal dari Angry Birds Space, yang sebelumnya telah meluncur melalui kerjasama dengan National Aeronautics and Space Administration (NASA).
(adl)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. wah..
    keren nih infonya, bermanfaat sekali.

    #Salam sukses dari saya

    BalasHapus

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -