Popular Post

Posted by : Crusader 12


detail berita
Jum'at, 14 September 2012 13:32 wib
(Foto: Norton)
JAKARTA - Hari ini Norton by Symantec merilis versi terbaru yang memenangkan penghargaan core security products, Norton Internet Security dan Norton AntiVirus, yang cocok untuk sistem operasi Windows 8. Versi terbaru ini diciptakan untuk lebih aman, sederhana, lebih optimal dalam hal kinerja dan kecepatan.

Melalui rilis yang diterima Okezone, Jumat (14/9/2012), versi terbaru Norton ini menawarkan lima lapisan perlindungan yang dipatenkan, pertahanan jejaring sosial yang lebih kuat, kemampuan melindungi dari serangan penipuan dan meningkatkan fitur komputasi serta menetapkan standar baru untuk perlindungan dan kinerja.

Berdasarkan uji coba melalui pihak ketiga, ketika platform Windows 8 dipasangkan Norton, maka sistem akan berjalan lebih cepat 50 persen dan 20 persen lebih aman. Selain itu, pengujian menunjukkan bahwa Norton dapat dengan tepat mendeteksi dan memblokir semua ancaman yang tidak dapat dikenali oleh Windows Defender3.

“Berdasarkan Norton Cybercrime Report tahun ini, satu dari 10 pengguna jejaring sosial mengatakan bahwa mereka telah terjebak dan menjadi korban penipuan atau link palsu pada perangkat jejaring sosial. Saat ini, hampir di setiap aspek kehidupan konsumen, tidak bisa dilepaskan dari aktivitas online dan yang menimbulkan risiko adalah mereka yang sering menaruh informasi pribadinya,” ujar Janice Chaffin, Group President, Consumer Business Unit, Symantec melalui keterangan resminya.

Ia menambahkan, dengan peluncuran versi terbaru Norton ini, maka Norton berupaya menjawab keluhan konsumen. Norton menawarkan perlindungan terhadap kejahatan cyber maupun aksi penipuan di internet, serta memastikan konsumen tetap aman dengan perangkat-perangkat mereka. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan WiFi di seluruh tempat.

Norton versi terbaru menampilkan fitur baru seperti Safer yang meliputi Social Networking Protection (perlindungan terhadap penipuan di jejaring sosial), Scam Insight (anti-penipuan dengan memperingatkan pengguna terhadap situs berbahaya, Enhanced Network Defenses (menjaga konsumen tetap aman ketika berselancar di dunia maya).

Selain itu menampilkan fitur Faster, antara lain Faster Startup & Shutdown (mampu meminimalisasi waktu untuk startup dan shutdown), Maximized Battery Power (mengurangi konsumsi tenaga yang digunakan) serta melindungi data media digital seperti foto, musik dan video.

Norton versi terbaru ini juga menawarkan peningkatan dalam hal Touch Screen-Friendly (mengoptimalkan layar sentuh), Version-Less (unduhan dapat dilakukan pada background dan diinstal secara otomatis), Reboot-Less (update produk tidak lagi memerlukan reboot).

Versi terbaru Norton Internet Security dan Norton AntiVIrus telah tersedia untuk dibeli di Indonesia melalui beberapa toko IT dan toko online Norton di http://buy.norton.com. Harga Norton Internet Security untuk perlindungan tiga PC selama setahun sebesar Rp 280.000. Sedangkan harga untuk Norton AntiVirus yang menyediakan perlindungan selama satu tahun dan dapat digunakan untuk tiga PC sebesar Rp225.000. (fmh)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Norton dr dlu emank top sob.., klo gk salah masuk dlm 10 besar antivrs terbaik..,

    selamat berakhir pekan ya sob... *smile

    BalasHapus
  2. Saya paling tidak sebula sekali nyeken pake Norton mas...
    Makasih infonya

    BalasHapus

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -