Popular Post

Posted by : Crusader 12


Crusader 12-Manfaatnya GalauPernahkan anda merasakan kegalauan dalam menjalani hidup ini.Mungkin sebagian orang yang merasakannya tambah semakin hancur dalam hidupnya.Pernyataan itu tak mesti benar bila kita dapat memahami hikmahnya.Dan mungkin sebagian dari mereka yang merasakan perasaan galau itu malah semakin tumbuh indah dalam menjalani hidupnya.Bagi mereka yang berpikir bahwa kehidupannya semakin hancur maka anda disarankan untuk membaca manfaat galau dari segi positifnya Pikirkan Manfaat Galau supaya kamu tidak menganggapnya sebagai musuhmu.maka pikiran kamu akan lebih terbuka. Hati kamu lebih tenang. Respon kamu lebih baik.


Bagi anda yang belum tau arti kata galau saya juga menjelaskannya :
     Arti kata galau dalam bahasa Inggris bisa diartikan ‘confusion’ sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, arti kata galau adalah sebuah kata sifat yang bisa diartikan, 
ber – ga – lau : sibuk beramai – ramai ; ramai sekali ; kacau tidak karuan ( piikiran ), 
ke – ga – lau – an : sifat (keadaan hal) galau.
Inilah yang membuat orang-orang tumbuh hebat setiap harinya dari jutaan masalah yang mereka alami,inilah dia Manfaat Galau :

  • Pertama,Karena GALAU, kamu jadi tahu siapa teman sejati dan siapa yang hanya basa-basi.Teman sejati akan mendekat ketika kamu galau. Teman basa-basi akan menjauh ketika kamu galau.
  • Kedua,GALAU buat kita sadar diri bahwa kita tdk sempurna. GALAU jauhkan kita dari menjadi pribadi yg takabur.Orang yang tidak pernah GALAU selalu merasa dirinya sudah hebat dan cenderung merendahkan orang lain yang sdg galau.
  • Ketiga,GALAU membuka berbagai pintu kesempatan. Karena kita GALAU, maka kita akan sibuk mencari jawaban.Kalau kita sungguh2 mencari, maka pasti kita akan menemukan jawabannya. Kesempatan akan muncul dengan sendirinya.Mereka yang tidak pernah GALAU, tidak akan pernah mencari jawaban, dan mereka tidak akan pernah menemukannya.
  • Keempat,GALAU membuat kita off-balance. Gak seimbang. Dan itu mendorong kita mencari keseimbangan baru.Utk bisa naik ke anak tangga yg lbh tinggi, mk kita angkat kaki. Jd off-ballance. Gak seimbang & takut jatuh.Spy selamat, mk tentu kita hrs sgr menapak di anak tangga brktnya. Begitu seterusnya hgg kita sampai diatas.Orang yang tidak pernah GALAU akan terjebak pada zona nyamannya. Dia tidak akan pernah berkembang.Singkatnya, GALAU mendorong kita naik kelas. Kita yg tadinya berada di zona nyaman jadi ‘terpaksa’ naik kelas.
  • Manfaat Kelima,Karena GALAU, kita jadi dekat dengan Tuhan. Orang GALAU perlu tempat mengaduh, meratap, dan memohon. GALAU membuat kita merasa rapuh, maka kita akan mencari Dzat yang Maha Kuat.Doa yang kita panjatkan ketika GALAU adalah doa yang paling khusyu’, paling panjang, dan paling spesifik.

Itulah penjelasan dari manfaat galau.saya berharap, kamu tidak perlu takut GALAU.Mulai sekarang jadilah ‘pengGALAU’ yang positif bukan yang negatif.Jadikan galaumu itu sbg katalis untuk jadikan dirimu lbh hebat .Jadikan galau sebagai pembelajaran hidup untuk memotivasi kita menuju kehidupan yg lebih baik, bener.Tapi ingat jangan sampai merasakan kegalauan terus menerus.Cukup sekian.Semoga bermanfaat.

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. makin dekat dengan Tuhan. point bagus.
    tapi banyak bukan, yang galau lalu pelariannya ke yang nggak-nggak..moga kita terhindar dari hal demikian.

    BalasHapus
  2. wah wah , ternyata galau bermanfaat juga yah , aku kira kalau galau pengen bunuh diri . Oh iya mas , kalau masa mau tukar Link , silahkan pasang Link ku dulu di halaman depan , dan Linknya bisa terload ke semua artikel . Nanti aku back link ,,ok

    BalasHapus
  3. http://curhatz.blogspot.com/ : ada - ada nui Om , galau bermanfaat hixx..hixx...

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus , sangat serasi sekali dengan tampilan blog ini.

    BalasHapus
  5. wah etrnyata galau ada manfaatnya juga nih sob, :D

    BalasHapus
  6. saya jarang galau padahal (soalnya gak punya cewe)

    BalasHapus
  7. Inspirational untuk dunia yang galu ini hahahaha...saya suka tampilan blognya, seppp....

    BalasHapus
  8. Baru tau, ternyata galau ada manfaata positifnya :))

    BalasHapus
  9. gue paling setuju yang terakhir tuh, emang bener galau bisa bikin jadi deket ama Tuhan

    BalasHapus
  10. wah baru tau saya klu galau ada manfaatnya gan..

    BalasHapus
  11. Smua mnk ada manfaatnya sob ...

    Sedih pun ada manfaat ...

    BalasHapus

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -