Popular Post

Posted by : Crusader 12

Jum'at, 14 September 2012 16:24 wib
detail berita
(Foto: Lansingstatejournal)
TOKYO - Konsol anyar besutan Nintendo, Wii U dijadwalkan meluncur pada 18 November 2012. Perangkat hiburan tersebut kabarnya dilepas dengan banderol mulai USD300 dan siap beredar pertengahan November di Amerika Serikat.

Dilansir Lansingstatejournal, Jumat (14/9/2012), Wii U akan tampil dengan beragam versi. Versi "deluxe" akan dijual dengan harga USD350 dan hadir dengan tampilan hitam. Selain itu, versi "deluxe" tersebut juga akan memiliki fitur tambahan seperti memori lebih besar, charging stand serta game Nintendo Land.

Nintendo sejak 2006, telah mencoba mengetuk dan memercikkan rasa penasaran bagi gamer penggemar konsol Nintendo. Perangkat ini memiliki sistem pengendali berbasis layar sentuh bernama Wii U Gamepad. Konsol ini juga dapat memainkan game yang dibuat untuk Wii asli.

Nintendo juga mengabarkan bahwa game terbaru dalam waralaba Mario, yakni New Super Mario Bros. U akan tersedia ketika Wii U diluncurkan. Game tersebut akan memiliki pengalaman baru dengan dukungan GamePad.

Tidak hanya itu, game Mario terbaru ini juga memberikan tantangan baru seperti menyelesaikan tingkatan tanpa menyentuh tanah dalam permainan. Perusahaan produsen perangkat gaming asal Jepang ini juga mengumumkan fitur hiburan baru bernama Nintendo TVii, yang memungkinkan gamer untuk menyaksikan film, pertunjukkan televisi dan sports.

Fitur ini akan memerlukan akun pay-TV dengan layanan seperti Hulu dan Netflix. GamePad akan dapat difungsikan sebagai pengendali dan memungkinkan gamer untuk memilih saluran TV yang bisa ia tonton.

"TVii memberi Anda semua layanan dalam satu tempat," ujar President and Chief Operating Officer Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aime. Wii U akan beredar mulai 18 November 2012 di Amerika Serikat, sementara 8 Desember 2012 di Jepang. (fmh)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Wii U to the left, Wii U on the гіght, Nintеndo Wii insiԁе, Wii
    out = Mutually Beneficіal Situatіon!
    rofl
    Visit my page ; http://www.wii-iso.com/microsoft-confirms-zune-hds-death

    BalasHapus

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -