Popular Post

Posted by : Crusader 12

detail berita
PlayStation All-Stars Battle Royale (Foto: Softpedia)
TOKYO - Sony dan studio pengembang game SuperBot Entertainment mengumumkan game bergenre fighting PlayStation All-Stars Battle Royale yang mengalami penundaan peluncuran. Game yang dikabarkan rilis Oktober itu, akan diluncurkan pada November 2012 di Amerika Utara dan Eropa.

Dilansir Softpedia, Kamis (16/8/2012), PlayStation All-Stars Battle Royale merupakan jawaban Sony terhadap permainan populer seri Super Smash Bros yang terdapat di konsol Nintendo. PlayStation All-Stars Battle Royale menampilkan variasi karakter dari beberapa judul game yang dibuat Sony serta pengembang lainnya.

Peluncuran PlayStation All-Stars Battle Royale akan tiba pada 20 November di Amerika Utara dan Latin, sedangkan di Eropa pada 21 November. Selain itu, game ini juga akan meluncur di Australia 22 November serta 23 November di Inggris dan Irlandia.

Sony dan SuperBot mengonfirmasi bahwa PlayStation All-Stars Battle Royale tidak akan rilis pada Oktober. Kabarnya, hal ini dikarenakan adanya sistem baru Cross Buy, di mana gamer yang membeli versi game PlayStation 3, bisa mendapatkan game yang sama, yang dapat dimainkan juga di PlayStation Vita.

"Seperti yang Anda tahu, kami di SuperBot memiliki standar tinggi untuk PlayStation All-Stars Battle Royale. Tujuan kami adalah membawa ke dalam pengalaman bermain yang menyenangkan, seimbang dan pengalaman gameplay yang menarik," ujar keterangan dari juru bicara SuperBot.

Menurutnya, penundaan selama satu bulan ini memungkinkan bagi studio pengembang game untuk menghabiskan waktu lebih banyak untuk memoles, melakukan tuning dan menggabungkan beberapa tanggapan yang bagus dari versi beta. Hal ini harus dilakukan guna memastikan bahwa SuperBot menciptakan pengalaman bermain game pertempuran terbaik.

"Ini adalah keinginan terbesar kami untuk menempatkan permainan ini ke tangan penggemar kami secepat mungkin. Kami merasa tambahan waktu akan begitu bernilai dan kami bersemangat untuk mengetahui bahwa fans kami akan memiliki game pertarungan terbaik untuk waktu liburan," jelasnya. (fmh)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -