Popular Post

Posted by : Crusader 12

CALIFORNIA - Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu, dikabarkan Resident Evil 6 dipenuhi dengan adegan mengesankan dan momen-momen menakjubkan. Permainan yang bakal rilis Oktober 2012 tersebut, tidak hanya menampilkan elemen aksi, tetapi masih menonjolkan unsur horror dalam permainan.

Dilansir Softpedia, Rabu (20/6/2012), Resident Evil 6 akan meluncur Oktober tahun ini dan Capcom sebagai penerbit game mencoba untuk mengombinasikan aspek terbaik dari waralaba yang berjalan lama, ke dalam satu paket kohesif yang baru.

Menurut Yoshiaki Hirabayashi, game Resident Evil 6 akan tetap dengan elemen horor. "Pertama-tama, kami telah merancang demo ini untuk menunjukkan bagaimana Crossover bekerja, untuk menunjukkan bahwa musuh begitu kuat. Sehingga, ini membutuhkan empat pemain yang berkordinasi," ujar Yoshiaki.

"Jadi, Anda (gamer) memiliki banyak aksi, tetapi ini tidak berarti bahwa permainan akan selalu menampilkan aksi tersebut di sepanjang permainan. Juga, kami telah mengaturnya agar pemain tidak terus mati di tengah demo. Pemain memiliki banyak senjata dan amunisi," tuturnya tentang demo Resident Evil 6 pada E3 2012.

Gamer akan ditantang untuk dapat melancarkan strategi maupun penghitungan agar tidak kehabisan amunisi. "Anda tetap akan memiliki gaya situasi permainan di mana pemain memiliki shotgun dengan hanya dua shells (peluru)," tandasnya.

Sehingga menurut Yoshiaki, dengan elemen tersebut, gamer mendapatkan pengalaman bermain yang menegangkan, terutama pada saat kehabisan peluru. Kemudian bergegas melakukan reloading pada senjatanya.

Menurut Capcom, tiap-tiap kampanye tiga permainan single player, akan memiliki nuansa permainan yang berbeda. Resident Evil 6 akan beredar mulai 2 Oktober 2012 untuk konsol PS3 dan Xbox 360.(fmh)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -