Popular Post

Posted by : Crusader 12

RIO DE JANEIRO – Facebook mengungkapkan pendapatnya tentang dunia yang lebih terhubung di acara Rio+ Sosial. Acara tersebut merupakan sebuah pertemuan teknologi, media sosial, dan pemimpin global untuk membahas peran media baru dalam membantu mengembangkan solusi positif  untuk masalah terbesar di dunia dan isu-isu lainnya.

Leonardo Tristao dari Facebook Brazil mengatakan, jejaring sosial terbesar di dunia itu bisa menjadi bagian dari solusi pembangunan berkelanjutan. Pekerjaan Facebook, kata Tristao, belum selesai dan masih memerlukan dunia yang lebih terhubung.

“Kami perlu berdebat untuk solusi global yang kami butuhkan dan inginkan untuk cucu kami serta generasi selanjutnya,” kata Tristao, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (20/6/2012).

Tristao mencontohkan beberapa organisasi yan menggunakan Facebook Page sebagai sebuahplatform untuk mendorong masyarakat membuat suatu gerakan.

“Hari ini kami memiliki banyak organisasi dan individu yang melakukan banyak hal-hal hebat di Facebook. Kami percaya, kami bisa menjadi bagian dari solusi untuk masalah yang ada saat ini. Melalui Facebook Page, organisasi bisa terhubung dan terlihat dengan target mereka,” jelasnya.
(adl)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -