Popular Post

Posted by : Crusader 12



CALIFORNIA – Setelah memberikan pembaruan untuk aplikasi iPhone dan Android akhir bulan lalu, Twitter kembali membuat gebrakan terbaru. Situsmicroblogging tersebut mengumumkan telah memberikan pembaruan untuk situs web mobile.

Dilansir dari Mashable, Selasa (8/5/2012), Twitter mengungkapkan, pembaruan tersebut mencakup banyak fitur yang diperkenalkan si situs web-nya, twitter.com yang dideain ulang oleh perusahaan itu pada Desember lalu. Pengguna yang mengakses Twitter dari ponsel fitur, jaringan bandwidth rendah danbrowser dekstop yang lebih ‘tua’ kini akan melihat mobile.twitter.com dibagi dalam empat channel.

Pertama untuk bagian Home, menampilkan semua tweet dari akun yang di follow. Juga ada Connect untuk melihat tweet apa saja yang me-mention pengguna. Lalu ada Discover untuk melihat apa yang sedang dibahas, lokasi dan bahasa, serta juga bisa langsung melihat direct message atau pesan pribadi dan tweet si pemilik akun dengan channel Me.

Hadirnya versi terbaru ini, tentunya pengguna harus membiasakan diri terlebih dahulu. Tapi ada satu hal yang menarik bagi semua pengguna ponsel, yaitu versi baru ini akan lebih cepat.

Diungkapkan Vice Presidnet Product Twitter Satya Patel, dalam sebuah posting blog, situs mobile tersebut menggunakan kurang dari sepertiga bandwidth dibandingkan versi sebelumnya.
(fmh)

zone oke

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -