Popular Post

Posted by : Crusader 12




TAIPEI – HTC dan Verizon mengumumkan HTC Droid Incredible 4G, Senin lalu. Smartphone terbaru HTC ini merupakan ponsel ketiga di lini Droid Incredible.

Dilansir dari Mashable, Rabu (9/5/2012), HTC Droid Incredible 4G memiliki layar Super LCD seluas 4 inci dan prosesor Snapdragon dual core 1.2 GHz. Selain memiliki kamera belakang 8 megapixel, ponsel ini juga dilengkap dengan kamera depan untuk melakukan video chatting.

Sebagai ponsel terbaru, HTC memberikan versi terbaru sistem operasi Android pada Droid Increadible 4G yaitu Ice Cream Sandwich. Berbeda dengan HTC One X dan HTC One S yang memiliki unibody tanpa lepasan baterai atau memori yang bisa di upgrade,  pengguna Droid Increadible 4G bisa menukar baterai dan bisa menambah kapasitas microSD hingga 32GB.

Sementara itu Verizon, sebagai perusahaan internasional telekomunikasi mengumumkan bahwa ponsel itu akan ada di jaringannya dalam beberapa pekan mendatang. Meski begitu, Verizon tidak merinci tanggal smartphone Android itu akan dirilis.
(fmh)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -