Popular Post

Posted by : Crusader 12

TOKYO - Panasonic mengumumkan kamera compact terbarunya, Lumix GF5. Kamera digital tersebut diklaim memiliki fitur yang lengkap dan mampu meningkatkan pengalaman fotografi penggunanya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (6/4/2012), Lumix GF5 hadir dengan kemampuan sensor Live MOS 12 MP. Kamera anyar itu memiliki kemampuan interchangeable lens system yang memungkinkan pengguna mengganti lensa sesuai keinginan.

Fitur kamera baru ini antara lain kemampuan pengaturan sensitivitas ISO hingga 12800, sistem noise reduction yang meliputi kombinasi 3DNR (3D Noise Reduction) dan MNR (Multi-process Noise Reduction). Kombinasi tersebut bisa mengurangi tingkat gangguan, baik dari sisi gambar yang gelap maupun terang.

Selain itu, kamera ini juga dibekali layar sentuh 3 inci dengan kepadatan warna 920.000 dot. Lumix GF5 juga bisa merekam video+audio full High Definition (HD) 1920 x 1080. Kamera tersebut menghasilkan format video AVCHD. Apabila pengguna mengaktifkan mode rekam video, fokus lensa kamera pada objek dapat diubah sesuai keinginan.

Lumix GF5 juga memiliki fasilitas filter seperti Soft Focus, Dynamic Monochrome, Impressive Art, One Point Color, Cross Process, Low Key, Toy Effect dan Star Filter. Selain itu, kamera canggih ini juga memiliki fitur cerdas seperti Face Recognition, Intelligent D-range Control, Intelligent Scene Selector serta Intelligent ISO Control.

Kamera Lumix GF5 tersedia dalam ragam pilihan warna hitam, putih dan merah. Dengan banderol harga sekira USD599 atau Rp5,3 juta, pengguna mendapatkan kamera beserta lensa standard zoom 14-42mm. Panasonic juga memberikan opsi untuk harga USD749 atau sekira Rp6,7 juta untuk kamera dengan lensa power zoom 14-42mm. (fmh)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Crusader 12 - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -